“Education is the most powerful weapon which you can use to change the world.”

Saturday, April 20, 2013

Kuis Menguji Kecemburuan


Apakah Anda termasuk tipe pencemburu?
Berikut adalah sebuah kuis bagi  untuk menguji apakah Anda sangat pencemburu atau kurang pencemburu. 
Pernyataan-pernyataan yang menggambarkan kecemburuan di thread ini coba Anda cocokkan dengan diri Anda. Apabila lebih dari 10 pernyataan sesuai dengan Anda, maka Anda sangat pencemburu

  1. Ketika pasangan saya tidak berada dalam pandangan saya, saya khawatir bahwa dia akan tertarik pada orang lain.
  2. Saya sering khawatir pasangan saya akan meninggalkan saya untuk orang lain.
  3. Saya sering khawatir bahwa pasangan saya tidak sungguh-sungguh mencintai saya.
  4. Saya merasa frustrasi bila pasangan saya tidak berada di sisi saya sebanyak yang saya inginkan.
  5. Saya tidak merasa nyaman jauh dari pasangan saya.
  6. Saya merasa tidak nyaman ketika sedang asyik berdua dengan pasangan saya lalu tiba-tiba ada teman yang ikut nimbrung.
  7. Saya enggan mendengarkan kisah cinta masa lalu pasangan saya.
  8. Saya tidak suka bila pasangan saya menceritakan kebaikan-kebaikan orang lain selain saya.
  9. Saya merasa sering diabaikan pasangan saya.
  10. Saya ingin pasangan saya menceritakan seluruh kegiatannya.
  11. Saya ingin selalu mengawasi pasangan saya.
  12. Saya ingin pasangan saya meminta izin kepada saya sebelum melakukan sesuatu.
  13. Saya tidak suka pasangan saya pergi bersama orang lain lawan jenis.
  14. Saya merasa cemas bila pasangan saya terlihat sangat cantik/tampan.
  15. Saya tidak suka pergi ke tempat-tempat dimana pasangan saya menjadi pusat perhatian.
Berikan hasilnya di kotak komentar ya.

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.

© 2011 Learning by Sharing, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena